oleh

Demi Rano, Ibu-ibu Ini Rela Bawa Anak Ikut Demo

Ibu-ibu tampak membawa anaknya saat aksi demo di KPUD.(tia)

Kabar6-Puluhan ibu rumah tangga rela membawa anaknya untuk meramaikan aksi unjuk rasa Tim Pemenangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief di Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tangerang, Kamis (23/2/2017).

“Ya, kami memang janjian datang. Kami dari Kampung Nagrak, Kotabumi, Kota Tangerang sejak pukul 07.00 WIB sudah sewa angkot,” ujar Ani (32), salah seorang warga yang ikut unjuk rasa.

Ani yang membawa serta anak tunggalnya, Rahmat (4) mengaku, diajak oleh politikus wanita dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Suparmi yang sekaligus menjabat Ketua DPRD Kota Tangerang.

“Minggu lalu diajak sama Bu Suparmi. Dia datang ke kampung. Makanya kami ikut. Untuk memeriahkan saja,” imbuhnya.**Baca juga: Digeruduk Massa Rano-Embay, Begini Janji Ketua Panwaslu Tangerang .

Sementara itu, Lili (35) warga Kampung Nagrak lainnya yang juga membawa anak balitanya, Aqila (2), mengaku rela membawa anaknya demo demi membela hak Rano Karno.**Baca juga: Bocah Tangerang Korban Kriminal “Wanita Bermotor” Trauma.

“Anak saya anteng kok. Walaupun panas, bukan halangan. Yang penting Pak Rano bisa menang jadi Gubernur. Saya akan selalu dukung Pak Rano,” tegasnya.(tia)

Berita Terbaru