oleh

Demi Nonton Film Kabali, Kantor di India Selatan Liburkan Pegawai

Film Kabali, Rajinikanth.(bbs)
Film Kabali, Rajinikanth.(bbs)

Kabar6-Ada-ada saja yang dilakukan oleh para fans untuk tetap dekat dengan aktor/aktris idola mereka. Seperti halnya yang dilakukan kantor-kantor di India Selatan pada. Mereka mengizinkan karyawannya libur agar bisa menonton tayangan film terbaru yang dibintangi oleh aktor Rajinikanth. Dikutip dari idntimes, langkah tersebut ditempuh untuk mencegah karyawan mengaku sakit, mematikan telepon genggam, atau tidak masuk tanpa alasan sama sekali.

Film terbaru Rajinikanth yang berjudul “Kabali” ini, dilansir BBC.com, rencananya akan ditayangkan perdana serentak di 12.000 bioskop.

Diketahui, Rajinikanth adalah salah seorang bintang dengan bayaran termahal di Asia. Dia dilaporkan sebagai bintang film yang terkaya di India.

Sepanjang kariernya selama empat dekade, pria berusia 65 tahun ini telah berperan dalam 170 film, dan sebagian besar berbahasa Tamil. Bahkan sebelum dirilis, Kabali sudah meraup untung Rp393 miliar rupiah dari penjualan hak tayangnya.

Kabali akan beredar dalam versi bahasa Telugu, Hindu dan Melayu. Beberapa perusahaan di Chennai dan Bangalore bahkan memberikan tiket gratis kepada karyawan untuk menonton Kabali.

Salah satu perusahaan menyatakan bahwa penetapan hari libur ini juga dilakukan untuk mencegah menumpuknya permintaan cuti pada bagian Sumber Daya atau HRD.

Sebenarnya, apa sih yang membuat Film Kabali seperti mendapat tempat tersendiri?

Film Kabali menceritakan mengenai kisah seseorang yang sedang berusaha keras dalam menjaga bisnis keluarganya. Namun semua berubah saat dia berurusan dengan sekelompok gangster.

Rajinikanth adalah seorang aktor film India dan juga ikon budaya, memiliki potensi untuk berjaya dalam politik India karena popularitas yang dimilikinya. ** Baca juga: Balet, Obat Stres Tentara Korea Selatan

Hmm…ada-ada saja ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru