oleh

Demi Mirip Tokoh Kartun, Wanita Ini Nekat Angkat Tulang Rusuk

Pixee Fox.(bbs)
Pixee Fox.(bbs)

Kabar6-Mengidolakan artis, bintang film, atau pesohor dunia merupakan hal yang manusiawi, dan tidak melanggar peraturan. Dan nyaris setiap orang memiliki tokoh idola. Namun apa yang dilakukan Pixee Fox, gadis asal Swedia, ini sepertinya agak berlebihan. Lantaran mengidolakan Jessica Rabbit dan Tinker Bell, tokoh kartun Disney, gadis ini nekat melakukan transformasi diri.

Tidak tanggung-tanggung, Pixee melakukan operasi pengangkatan enam buah tulang rusuk, agar pinggangnya terlihat lebih langsing. Dikutip dari bintang.com operasi yang menghabiskan dana US$120 ribu itu, membuat pinggang Pixee kini berukuran 40 cm.

Tidak hanya itu, Pixee juga telah mengalami rangkaian operasi hidung, kelopak mata, alis, pipi. Termasuk empat kali operasi payudara, menaikkan posisi bokong, permanen make up.

Pixee Fox.(bbs)
Pixee Fox.(bbs)

Fox mengaku jika ia mendapatkan banyak pesan penyemangat di akun instagramnya. Model yang juga seorang dancer ini mengatakan bahwa ia tidak menyuruh dan menginspirasi siapa pun untuk melakukan operasi plastik.

Ia hanya berpesan bahwa membuat keputusan dalam hidup merupakan hal yang penting. Kita harus mengikuti mimpi kita dan berani menjadi diri sendiri. ** Baca juga: Xuenshanshe, Desa dengan Satu Penghuni Saja

Namun hal terpenting adalah selalu bersyukur dengan segala hal yang diberikan Sang Pencipta, termasuk menerima dengan penuh rasa syukur bagaimana pun bentuk tubuh kita. Setuju?(ilj/bbs)

Berita Terbaru