oleh

Demi Makan Pizza, Pria AS Ini Bobol Apartemen

Kabar6-Perbuatan yang dilakukan Timothy Stanyon memang sungguh aneh. Bagaimana tidak, Pria asal Amerika Serikat (AS) ini membobol sebuah apartemen, namun tidak mengambil barang-barang berharga di sana.

Lantas, apa yang dilakukan Stanyon? Rupanya, melansir thetelegraph, Stanyon membobol apartemen di wilayah St. Johnsbury, Vermont, itu hanya untuk memasak dan makan pizza. Pemilik apartemen memergoki Stanyon sedang duduk santai sambil makan pizza, ketika perempuan itu pulang dari bepergian.

Meskipun tidak dirugikan secara materiil, pemilik apartemen yang tidak disebutkan namanya ini tetap melapor kepada polisi, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. ** Baca juga: Solusi Limbah Plastik, Pulau Semakau di Singapura Dibuat dari Sampah

Usai menerima laporan, polisi bergerak cepat menangkap Stanyon. Diketahui, pria ini berada di dalam apartemen selama empat jam. Hal yang konyol, Stanyon mengira bahwa itu adalah apartemen temannya, sehingga ia pun langsung masuk begitu saja.

“Kami bertanya kepada Stanyon, apa yang ia lakukan di sana. Timothy menjawab, bahwa ia menyantap pizza dan berpikir kalau apartemen ini, adalah apartemen temannya yang bernama Tony,” demikian penjelasan pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut.

Polisi juga mengatakan, Stanyon tampak kebingungan. Rupanya, apa yang dilakukan Stanyon ini sebenarnya sudah beberapa kali terjadi. Seorang pria bernama Jerry Christopher Drane pernah membobol rumah orang lain cuma untuk makan sup.

Benar-benar aneh.(ilj/bbs)

Berita Terbaru