oleh

Demi Lamar Sang Kekasih, Pria Tajir Ini Sewa Mall

Kabar6-Mungkin ini yang dinamakan sebagai ‘totalitas cinta’. Bagaimana tidak, seorang pria bernama Mario Ho rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menyewa sebuah mall demi melamar Ming Xi, kekasihnya.

Mario Ho diketahui merupakan anak konglomerat Tiongkok bernama Stanley Ho, seorang raja judi terkenal asal Macau, Hong Kong. Stanley juga dikenal sebagai Crazy Rich Tiongkok, dan merupakan orang terkaya nomor 13 di Hong Kong.

Xi sendiri, melansir Asiaone, berprofesi sebagai model papan atas sekelas Victoria Secret. L’Avenue Mall yangdigunakan sebagai tempat melamar, didekorasi dengan bunga-bunga dan ornamen merah muda. Ia juga menambahkan hiasan foto-foto mereka berdua. Hubungan Mario dan Xi sudah berlangsung selama dua tahun.

Saat melamar sang kekasihnya, Mario terlihat bertekuk lutut sambil mengucapkan kata-kata romantis.

“Kamu gadis yang lugu, jadi ketika aku bersamamu, setiap kata-katamu dan tindakan yang kamu lakukan, setiap momen yang kita habiskan bersama membuatku merasa aman,” kata Mario.

Ditambahkan, “Menghabiskan waktu bersama adalah hal yang paling membahagiakan di hidupku. Aku sangat menghargainya. Aku berharap cinta kita akan bertahan selamanya. Ming Xi, menikahlah denganku.” ** Baca juga: Rezeki Nomplok, Menang Lotre dari Tiket yang ‘Direject’ Temannya

Diketahui, usia Xi enam tahun lebih tua dari Mario. Mario juga membagikan momen bahagia itu di akun Instagram pribadi. Senangnya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru