oleh

Demi Jadi Anjing, Pria Jepang Ini Gelontorkan Dana Rp230 Juta

Kabar6-Seorang pengguna Twitter dengan nama akun @toco_eevee membuat para warganet bingung setelah memposting foto dirinya. Ya, pria asal Jepang bernama Toko itu sengaja mengubah dirinya, bertransformasi menjadi ‘collie’ yaitu sejenis anjing, yang dibuat agen kostum profesional bernama Zeppet.

Demi mewujudkan obsesinya, melansir ndtv, pria tadi memakai kostum anjing dalam keseharian. Diketahui, Zeppet memang menyediakan sejumlah besar patung untuk film, iklan, dan fasilitas hiburan. Mereka juga memproduksi kostum yang pernah dilihat di TV dan kostum karakter maskot terkenal di Jepang. Kostum anjing itu sendiri menelan biaya sekira Rp230 juta.

Kostum ini membutuhkan waktu 40 hari untuk membuatnya. “Saya memesan collie karena terlihat nyata ketika saya memakainya, sesuai selera dari kostum saya,” terang Toko. “Favorit saya adalah hewan berkaki empat, terutama yang lucu. Jadi, saya memutuskan untuk menjadi seekor anjing.”

Saat ditanya apakah dia bisa menggerakkan anggota tubuhnya dengan bebas, Toko menjawab, “Ada batasan, tetapi Anda bisa menggerakkannya. Namun, jika Anda terlalu banyak menggerakkannya, itu tidak akan terlihat seperti anjing.” ** Baca juga: Alamak, Dinding Lambung Milik Pria Tiongkok Bolong Gara-gara Makan Sup Pedas

Toko bahkan memiliki saluran YouTube sendiri, di mana dalam salah satu video ia terlihat menyapa pemirsa untuk ‘permintaan untuk video yang ingin Anda lihat’. Uniknya, sangat sulit untuk menemukan gambar Toko, di luar dirinya dengan kostum anjing ini.(ilj/bbs)