oleh

Demi Cantik, Beauty Blogger Ini Nekat Gunakan Siput

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Jika sebagian wanita merasa jijik dengan siput, namun bagi seorang beauty blogger bernama Arzon, hewan ini justru sangat ampuh untuk menghilangkan bekas luka, dan menyeimbangi kompleksi di wajah.

Beauty blogger asal Kanada ini, dikutip dari Okezone, memilih siput sebagai perawatan kecantikan dengan memakai jenis siput kolam. Dalam video yang diunggah melalui YouTube, ia memakai tiga ekor siput danau dan ditaruh di atas wajahnya.

“Seharusnya siput bisa membuat kulit awet muda, dan bisa menghilangkan kulit mati,” kata Arzon, sebagaimana dikutip Yahoo.

Lantaran lendir yang dihasilkan dari siput bisa membuat wajah seseorang menjadi lebih baik, Arzon pun membiarkan siput berjalan di atas wajahnya. Lalu, bagaimana dengan hasilnya?

Diungkapkan, saat siput mulai berjalan di wajah, ia merasakan rileks pada bagian wajah. Sayangnya, Arzon salah memilih siput, karena siput tersebut jatuh saat diterapkan di wajah.

“Mungkin saya salah memilih siput. Saya harus mencari siput jenis lain yang cocok untuk ditaruh di wajah,” tukasnya. ** Baca juga: Abraj Kudai, Hotel Terbesar di Dunia

Berminat mencoba? (ilj/bbs)

Berita Terbaru