Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Demi Biaya Pengobatan Anaknya, Pria Ini Jual Pelukan Seharga Rp19 Ribu
Kai berkostum beruang cokelat menjual pelukan.(Yitu News)

Demi Biaya Pengobatan Anaknya, Pria Ini Jual Pelukan Seharga Rp19 Ribu

Kabar6-Demi anak apa saja akan dikorbankan seorang ayah. Hal itu juga yang dilakukan oleh Feng Kai (25). Pria asal Anhui, Tiongkok, ini ‘menjual’ pelukan demi membiayai pengobatan putranya yang menderita leukemia. Setiap pelukan dihargai Rp19 ribu.

Untuk menarik perhatian, seperyi dilansir Yitu News, Kai memakai kostum kostum beruang cokelat, dan ‘menjajakan’ pelukan di kawasan Hefei, Provinsi Anhui, Tiongkok. Pria itu membawa poster dari kardus yang dikalungkan pada lehernya, bertuliskan kisah duka yang dialaminya sehingga membuat Kai harus menjual pelukan.

Demi membiayai pengobatan putranya yang didiagnosa leukemia, keluarga dan kerabat Kai pernah meminta pria itu untuk menyerah karena biaya pengobatan terlalu mahal. Diketahui, untuk biaya pengobatan sang anak selama dua tahun ini sudah habis sekira Rp716 juta.

Namun Kai tidak mau menyerah. Dia memilih berhenti dari pekerjaannya sebagai mekanik agar bisa merawat sang anak. Sayangnya, aksi Kai kurang mendapat sambutan. Terbukti, selama berdiri di kawasan Hefei hanya beberapa orang melintas saja yang tertarik mendapatkan pelukan darinya. Dalam tiga hari kerja, dia hanya berhasil menjual tujuh pelukan dan mendapatkan 100 Yuan. ** Baca juga: Tragis, Model Cantik Ini Meninggal Setelah Menyanyi dengan Nada Tinggi

Kisah sedih Kai ini ramai dibicarakan di media sosial dan diangkat oleh media, sehingga menyentuh hati para netizen. Bantuan untuk anak Kai pun berdatangan, dan pria itu mendapat donasi lebih dari 180 ribu Yuan.(ilj/bbs)

Check Also

Seorang Wanita Bawa Potongan Mr. P Sebagai Bukti Pemerkosaan

Kabar6-Dalam kasus kejahatan, barang bukti menjadi hal penting untuk melengkapi laporan ke pihak berwajib. Namun ...