oleh

Demi Anjing Peliharaannya, Seorang Pria India Booking Semua Kursi Pesawat Kelas Bisnis

Kabar6-Seluruh kursi kelas bisnis pesawat Air India dengan nomor penerbangan AI 671 dari Mumbai menuju Chenai, dibooking oleh seorang pria di India, demi untuk anjing peliharaannya.

Pria yang tak disebutkan namanya itu, melansir timesnownews, memborong tiket kelas bisnis Air India untuk dua jam penerbangan seharga sekira Rp4 juta. Pesawat Airbus A320 Air India sendiri memiliki 12 kursi kelas bisnis, sehingga pria itu merogoh kocek sekira Rp48 juta untuk penerbangan tersebut.

“Kabin J-class (bisnis) pesawat Air India A320 memiliki 12 kursi, jadi anak anjing lucu itu terbang dalam kemewahan,” kata seorang sumber maskapai. ** Baca juga: Kabel USB Bersarang di Mr P Remaja Inggris yang Iseng Ingin Ukur Panjang Alat Vitalnya

Rupanya, ini bukan kasus pertama pemilik membawa serta anjing peliharaan mereka duduk di kelas bisnis penerbangan Air India. Namun untuk kasus semua kelas bisnis dipesan, ini mungkin baru pertama kalinya.

Air India merupakan satu-satunya maskapai penerbangan India yang mengizinkan hewan peliharaan dibawa ke kabin untuk penerbangan domestik. Namun biasanya hanya dua hewan yang boleh dibawa ke kabin dan disediakan tempat di baris terakhir sesuai kelas yang dipesan. Tetapi, Air India memberikan pengecualian untuk pria yang menyewa seluruh kursi kelas bisnis.

Antara Juni dan September 2020, Air India diketahui menerbangkan sekira 2.000 hewan peliharaan di kabin penerbangan domestik.(ilj/bbs)

Berita Terbaru