Deklarasi Zaki-Romli, Lalulintas di Tigaraksa Macet

Kemacetan di Tigaraksa. (vero)

Kabar6-Deklarasi pasangan calon Bupati dan calon walik Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli (Zaki-Romli) yang digelar di Gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golomgan Karya (Golkar) Kabupaten Tangerang, di Tigaraksa, Rabu (10/1/2018), mengakibatkan arus lalulintas tersendat.

Ribuan massa pendukung Cabup dan Cawabup Tangerang Zaki-Romli memarkirkan kendaraan roda empat dan roda dua di sebagain badan Jalan Raya Pemda.

Akibat berlapisnya parkir kendaraan tersebut, arus lalulintas menjadi macet karena ruas jalan yang dapat di lalui sangat terbatas.

Oleh karena itu pihak kepolisian melakukan pengalihan kendaraan-kendaraan besar dan lebar sepeti truk agar tidak melintas di Jalan Raya Pemda depan Gedung DPD Golkar.**Baca Juga: Ruang Terbatas, KPU Batasi Wartawan Liput Pendaftaran Calon Bupati Tangerang.

“Akibat parkir kendaraan yang berlapis jalan jadi sedikit tersendat, oleh karena itu kami melakukan pengalihan kendaraan besar agar tidak melintas di sini mengingat kondisi jalan yang sempit,” ungkap Wakasat Lantas Polresta Tangerang AKP Rifki.(vero)