oleh

Deklarasi Zaki-Romli, Jalan Syekh Nawawi Sempat Ditutup

Kabar6-Deklarasi pasangan calon Bupati Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli (Zaki-Romli) yang di Gelar di Gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tangerang, di Tigaraksa, Rabu (10/1/2018) menyebabkan arus lalulintas sekitar tersendat.

Pihak kepolisian terpaksa menutup sebagian Jalan Syekh Nawawi yang digunakan para pejalan kaki untuk berpindah dari Gedung Golkar menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang.

Berpindahnya ribuan massa tersebut termasuk Cabup dan Cawabup Zaki-Romli dengan berjalan kaki mengharuskan pihak kepolisian menutup jalan di depan Kantor KPU untuk sementara.

“Karena ada banyak pejalan kaki yang berpindah ke Kantor KPU maka kami tutup jalan sementara agar lebih aman dan nyaman untuk para pejalan kaki,” ungkap Wakasat Lantas Polresta Tangerang, AKP Rifki kepada tim Kabar6.com.

Setelah dilakukan penutupan jalan lebih kurang 10 menit, jalan tersebut kembali di buka, agar pengendara yang ingin melintas dapat melanjutkan perjalanan kembali.**Baca Juga: Deklarasi Zaki Romli, Lalulintas di Tigaraksa Macet.

“Hanya lebih kurang 10 menit kami menutup jalan, kami juga tidak ingin menutup jalan lama agar pengendara lain juga tetap merasa nyaman,” ungkap Rifki.(vero)

Berita Terbaru