oleh

Deklarasi Ditunda Besok, Airin Konsentrasi di Harganas

Kabar6-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany menunda rencana deklarasi pencalonannya di Pilkada serentak yang dijadwalkan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

Kandidat calon walikota petahana ini dikabarkan siap duet kembali bersama Benyamin Davnie, yang kini juga menjabat sebagai Wakil Walikota Tangsel.

Sebelumnya dikabarkan, bila deklarasi Airin-Benyamin akan dihelat Minggu (26/7/2015).

“Saya tunda jadi lusa aja. Karena pekerjaan ini (penyelenggaran puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang enggak bisa ditunda,” ungkapnya ketika dihubungi kabar6.com, Sabtu (25/7/2015).

Pantauan kabar6.com, persiapan di lokasi penyelenggaraan Harganas ke-XXII dipusatkan di Lapangan Sunburst, Kecamatan Serpong, tepatnya dekat perempatan German Centre sudah mulai terlihat.

Sejumlah pekerja sibuk mendirikan panggung dan tenda-tenda untuk stand pameran pembangunan. **Baca juga: Duet Lagi, Besok Airin-Ben Deklarasi di Pamulang.

Dijelaskan Airin, penyelenggaran puncak Harganas XXII Tahun 2015 di Kota Tangsel sudah semakin dekat. Oleh karena itu Pemerintah Kota Tangsel terus melakukan persiapan secara matang.

Tentu saja agar hajatan besar ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses karena seremonial acara dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Airin bilang, semua pihak ketika ditunjuk dan dipercaya menjadi tuan pasti ingin memberikan yang terbaik. Apalagi acara ini berskala nasional.

Airin pun turun langsung untuk memantau persiapan acara Harganas ke-XXII. Datang sekitar pukul 18.30 WIB bersama sejumlah pejabat daerah, Airin ingin memastikan bahwa desain tata letak dekorasi dan penempatan stand sesuai dengan konsep awal.

“Harus turun langsung. Kalau hanya laporan saja gimana bisa tahu progresnya sudah sejauh mana. Harganas ini kepentingan nasional, jadi sangat penting,” jelasnya.(yud)

Berita Terbaru