oleh

Debus dan Silat Banten Akan Ramaikan HUT Bhayangkara Ke 76

Kabar6-Atraksi debus dan pencak silat akan meramaikan HUT Bhayangkara ke-76 di Mapolda Banten. Ratusan personil dan pejabat utama Polda Banten akan bermain debus dan silat pada Jumat, 01 Juli 2022.

Masyarakat yang akan menyaksikan, bisa datang di hari tersebut pukul 08.00 wib, acara akan di mulai pukul 08.30 wib. Polisi sudah menyiapkan 200 tempat duduk bagi masyarakat di lapangan Polda Banten.

Atraksi debus dan silat Banten diakui Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga merupakan inisiatif dari Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto.

“Atraksi ini kalau dilakukan oleh pendekar, tampaknya sudah biasa, namun kalau dilakukan oleh petinggi dan personel Polda Banten, dijamin pasti lebih menarik,” kata Kabidhumas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, Selasa (28/06/2022).

**Baca juga: Golkar Mulai Panaskan Mesin Partai Kejar Pemilu 2024

Selain debus, pencak silat dan atraksi seru itu, rangkaian hiburan rakyat juga diisi dengan aksi paramotor Kabidpropam Polda Banten, Kombes Pol Yudho Hermanto bersama tim. Atraksi itu akan menghiasi langit Polda Banten pada Jumat, 01 Juli 2022, sebagai puncak HUT Bhayangkara ke-76.

“Welcome flight dan fly pass dengan membawa banner juga smoke bomb akan kami siapkan untuk menambah menarik hiburan rakyat di Polda Banten,” kata Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto, Selasa (28/06/2022).(Dhi)