oleh

Datangi Polres Tangsel, Kapolda Metro Bersama Pangdam Cek Kesiapan Pilkada 2020

Kabar6-Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya Inspektur Jendral (Irjen) Mohammad Fadil Imran bersama Panglima Kodam (Pangdam) Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman memantau kesiapan Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dalam menghadapi Pilkada 2020 di wilayahnya.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Mohammad Fadil Imran menerangkan, pihaknya bersama TNI ingin mengecek kesiapan rangkaian Pilkada Kota Tangsel 2020. Fadil menjelaskan, berharap Pilkada yang ada di wilayahnya yaitu Depok dan Kota Tangerang Selatan bisa berjalan dengan aman, damai, sejuk dan sehat.

“Target kita gimana pilkada bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk serta sehat. Sebab itu saya bersama Pangdam memberikan bantuan berupa rapid test,” ujar Fadil di Mapolres Tangsel, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Sabtu (5/12/2020).

Fadil meminta kepada Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan anggota yang mengamankan langsung di TPS, termasuk unsur dari Bawaslu dan KPU bisa membantu untuk mengecek kesehatannya. “Semoga semuanya bisa berjalan dengan aman dan tertib,” ungkapnya.

**Baca juga: Pilkada Tangsel 2020, Relawan Berapi Bertekad Menangkan Ben – Pilar

Fadil memaparkan, saat ini Pilkada Depok maupun Kota Tangerang Selatan setingkat dalam hal kerawanan. “Namun tadi semua telah sepakat untuk sama-sama menjaga kondusifitas kelancaran daripada Pilkada ini,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru