oleh

Datangi Acara Anak Muda, Ini Pesan Bang Ben

Kabar6-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menyempatkan hadir ke acara Iftarbiyah yang diadakan oleh Komunitas Semesta Muda Berkarya di Kampung Konservasi Rimbun, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan ini, pria yang akrab disapa Bang Ben ini menerangkan, solusi aktivitas yang dilakukan oleh anak muda yang tergabung dalam komunitas dimasa Pandemi Covid-19 dinilai baik oleh pihaknya.

“Gabungan antara kreativitas keagamaan, ekonomi, sosial, pendidikan dan lain sebagainya tergabung dalam Iftarbiyah. Ini yang kita apresiasi,” ujarnya dilokasi, Sabtu (1/5/2021).

Bang Ben berpesan untuk anak muda di Kota Tangerang Selatan jangan berhenti untuk berkarya, menurutnya, Sumber Daya Manusia (SDM) di Tangsel sangat berkualitas saat menginjak usia remaja.

**Baca juga: Pesan Wali Kota Airin Lantik Sekda Tangsel Definitif

“Pandemi ini harus memberikan edukasi luar biasa kesadaran individu untuk kembali pada sejatinya dan jangan pernah berhenti berkreatif.” tutupnya.

Dalam kegiatan Iftarbiyah tersebut, diisi dengan acara santunan pada anak yatim piatu, live musik, dan diskusi tentang kreatifitas anak muda.(eka)

Berita Terbaru