oleh

Datang ke Pemkab Tangerang, Komisi 2 DPR RI Bahas Isu Pertahanan

Kabar6-Kunjungan kerja Komisi 2 DPR RI ke Kabupaten Tangerang bersama Sekda dan BPN bahas isu pertanahan di Kantor Bupati Tangerang, Kamis (17/1/2019)

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Eddy Kusuma Wijaya mengatakan kepada pihak Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Tangerang ingatkan agar tidak berpuas diri atas pencapaian kinerja tahun 2018.

“Jangan bergumam pada target itu sendiri tapi itu harus diberi lagi peluang-peluang pada usulan masyarakat yang belum mendapatkan sertifikat dapat dan itu harus dilayani,” kata Eddy

Eddy juga mengatakan dalam skala nasional dalam pencapaian BPN sudah mencapai sudah di atas 70 persen. PTSL tersebut sebagai program Pemerintah Pusat yang dilaksanakan oleh BPN.

“Kita anggota DPR ikut mengawasi pelaksanaan program pemerintah, ya program pemerintah harus dijalankan itu ikut membantu rakyat dalam mengangkat harkat dan martabat masyarakat,” ujarnya.**Baca Juga: Bahas PTSL, Komisi 2 DPR RI Sambangi Pemkab Tangerang.

Dalam proses kemudahan pengurusan sertifikat tanah Komisi 2 DPR RI bersama BPN sudah membuat sebuah regulasi supaya kemudahan agar pelayanan sertifikat cepat selesai.

“Simple, cepat, mudah dan gratis,” tandas Eddy.(oke)

Berita Terbaru