oleh

Darah Tinggi Kumat, Antasari Dirawat di Omni

Kabar6-Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar dirawat intensif di Rumah Sakit Omni Internasional, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal ini dikarenakan penyakit darah tinggi yang diidapnya kembali kumat.

Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu(DKPP) Jimly Asshiddiqe mengatakan, dirinya telah menyempatkan diri menjenguk Antasari Azhar yang ternyata sudah dirawat intensif selama sepekan.

“Saya bersama kerabat menjenguk Antasari,” ucap Jimly kepada Kabar6.com di RS Omni Internasional, Senin (29/30/2015).

Jimly mengungkapkan, dirinya mendapatkan informasi bahwa Antasari yang sudah ditahan selama tujuh tahun di LP Tangerang memaksakan diri untuk menjalankan ibadah puasa dan tiba-tiba mengeluh sakit.

“Beliau (Antasari) memang rajin beribadah dan tidak mau meninggalkan ibadah puasa, mungkin kondisi di LP Tangerang membuat darah tinggi yang telah lama diidapnya kembali kambuh dan membuatnya harus dirawat intensif di rumah sakit,” terang Jimly lagi. **Baca juga: Dudung Pensiun, Siapa Pimpin Pansel Sekda Tangsel?

Jimly berharap, kondisi Antasari segera membaik. “Dalam dua hari bila tekanan darahnya sudah normal, Antasari sudah dapat diperbolehkan meninggalkan rumah sakit itu,” harap Jimly.(ard)

 

Berita Terbaru