oleh

Danramil Ciputat Meninggal Dunia

Danramil Ciputat, Kapten Infantri Supardi.(cep)
Danramil Ciputat, Kapten Infantri Supardi.(cep)

Kabar6-Kabar duka datang dari keluarga besar Komando Rayon Militer 06/Ciputat. Kapten Infantri Supardi yang menjabat Danramil Ciputat meninggal dunia, karena mengalami penyumbatan pembuluh darah di kepala bagian belakang, Sabtu (30/07/2016)

Informasi yang dihimpun Kabar6.com, sebelum meninggal almarhum sempat mengeluh nyeri di kepala bagian belakang pada Jumat (29/7/2016) sekitar pukul 22.30 WIB. Ia lalu meminta kepada piket Serka Bohari dan Serda Suhardi untuk memijat kepalanya. Karena sakit kepalanya tidak mereda, Danramil dibawa ke ruangan Danramil untuk istirahat namun tetap dipijat.

Melihat kondisi Kapten Inf Supardi semakin memburuk, pukul 23.50 WIB Serka Bohari menelepon Pelda Bambang (Batuud Ramil 06/Ciputat) untuk datang ke Koramil. Setelah Pelda Bambang tiba di Koramil Ciputat dan melihat kondisi Kapten Inf Supardi semakin memburuk, maka Pelda Bambang, Serda Suhardi dan Imam membawa almarhum ke RS Sari Asih Ciputat

Namun nyawa Kapten Inf Supardi tidak bisa diselamatkan. Pukul 00.15 WIB, dr Feby Pukul menyatakan Danramil meninggal dunia diduga karena stroke pembuluh darah di kepala bagian belakang sehingga mengganggu peredaran oksigen dalam jantung. ** Baca juga: Dihantam Mobil Saat Menyeberang, Warga Tangsel Tewas Seketika

Setelah diketahui meninggal dunia jenazah Almarhum Kapt Inf Supardi dibawa ke rumah duka, Komplek KPAD Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur. Jenazah Almarhum kemudian dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.(cep/yud)

Berita Terbaru