oleh

Dandim 0506: Ideologi Pancasila Harus Tetap Dijaga

Kabar6-Jajaran Kodim 0506 Tangerang dan FKPPI Kota Tangerang, menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluaraga Besar TNI (KBT), Veteran dan Pemuda Panca Marga (PPM).

Komsos yang dihelat pada Selasa (10/3/15), bertujuan untuk pendalaman ideologi Pancasila di ranah Banten dan NKRI sekaligus mempererat hubungan kekeluargaan serta sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan diwilayahnya.

Dandim 0506 Tangerang, Letkol Infantri Irhamni Zainal mengatakan, pihaknya sengaja memberikan pembekalan untuk mendampingi masyarakat, dan mencontoh Kodim sebagai pembina dalam kegiatan teritorial kepada masyarakat.

“Kita mengarahkan ormas agar memprioritaskan kepentingan warga yang tentunya bermuara pada tegaknya keutuhan wilayah NKRI,” ujar Irhamni Zainal kepada kabar6.com, Rabu (11/3/2015).

Dandim juga mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk bergandengan tangan mensukseskan program pemerintah, yakni swasembada pangan,” katanya.

Sementara, Ketua FKPPI Kota Tangerang, H Ebron Lubuk menambahkan, pihaknya mendukung program Komsos tersebut, agar silahturahmi tetap terjaga. **Baca juga: Awasi Pupuk Bersubsidi, Dandim 0506 Tangerang Janjikan Rp10 Juta Bagi Anggotanya.

“Keluarga Besar TNI (KBT) harus tetap solid dan kokoh dalam perannya pembangunan bangsa Indonesia yang kita cintai ini,” kata Ebron.(arsa)