Dalam Rakor Tiga Pilar, Walikota Tangerang Juga Bahas Stabilitas Harga

Rakor tiga pilar di Kota Tangerang.(hms)

Kabar6-Tiga pilar Kota Tangerang menggelar rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral. Ya Rakor ini guna membahas pola pengamanan Natal 2017 dan tahun baru 2018, serta stabilitas harga pangan di wilayah kota Tangerang.

Walikota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah yang hadir didampingi Wakil Walikota H. Sachrudin, Sekda H. Dadi Budaeri berserta unsur Forkopimda mengutarakan, bahwa sinergisitas antara pemerintah dengan unsur TNI dan Polri amat sangat diperlukan oleh masyarakat kota Tangerang.

“Kita semua harus saling menjaga kota ini karena ini yang diharapkan oleh masyarakat,” ujar Arief di ruang rapat ex humas lantai 3 gedung Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Rabu (13/12/2017).

Dalam kesempatan itu, Walikota juga mengajak seluruh pihak terkait dalam Rakor tersebut bisa menjadikan momentum Natal dan Tahun Baru ini untuk terus menjaga kekompakan dan persatuan antar masyarakat dalam menyambut berbagai peringatan hari raya keagamaan.

Sedianya, turut hadir dalam Rakor tersebut sejumlah perwakilan tokoh agama dan organisasi kemasyarakatan di kota Tangerang.

Selain itu, Arief menghimbau agar jajaran pemerintah kota Tangerang beserta masyarakat bisa terus memantau tentang kenaikan kebutuhan pokok masyarakat di pasaran menjelang datangnya hari raya Natal dan tahun baru 2018.**Baca juga: Ajak Warganya Waspada, Walikota Arief Kawal Langsung Vaksinasi Difteri.

“Jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang berakibat merugikan masyarakat.” ujar Walikota.(BL/hms)