oleh

Dalam Mimpi Anis Matta, PKS Juara

Kabar6-Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta terus membakar semangat kadernya untuk memenangkan Pemilu 2014.

Pada acara konsolidasi kader dan pelantikan relawan sekaligus Launching Capres PKS di Kecamatan Jati Uwung, Kota Tangerang, Sabtu (8/3/2014), Anis Matta mengaku telah bermimpi PKS sukses memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg).

“Minggu lalu saya bermimpi, PKS berada di urutan kedua hasil Pileg, dengan raihan suara 19 persen. Mudah-mudahan mimpi itu jadi kenyataan,” ujar Anis dihadapan kadernya tanpa menyebut Partai Politik (Parpol) yang berada diatas dan dibawah PKS.

Untuk itu, Anis mengimbau kepada seluruh kader PKS, baik yang berstatus sebagai Calon Legislatif (Caleg) maupun yang sudah duduk di parlemen, agar merubah pola sosialisasi agar PKS selalu diingat masyarakat.

“Masalah yang lalu adalah bagian dari ujian dan pasti akan selesai. Sekarang tinggal para Caleg menjelaskan kondisi yang ada saat ini ke masyarakat. Mari lakukan inovasi, agar PKS selalu dalam ingatan masyarakat,” ucapnya.**Baca juga: KPK Awasi Dana Kampanye Parpol.

Ya, Anis Matta merupakan Presiden PKS yang baru menggantikan Lutfi Hasan Ishak yang harus berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena tersandung kasus impor daging sapi.(ali)

Berita Terbaru