oleh

Mabuk Berat, Pria Inggris Ini Ubah Namanya dalam Akta Resmi Jadi Celine Dion

Kabar6-Mabuk karena mengonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan sering kali membuat sejumlah orang bertingkah konyol, melakukan hal ekstrem, bahkan membahayakan keselamatan dirinya dan orang lain.

Hal itu juga yang dialami oleh seorang pria di Inggris bernama Thomas Dodd (30). Lockdown yang dilakukan pemerintah Inggris karena adanya varian baru Corona di Negeri Ratu Elizabeth ini membuat Dodd sering mendengarkan lagu-lagu dari pnyanyi dan diva pop dunia berkebangsaan Kanada, Celine Dion.

“Dia (adalah) orang yang saya dengarkan ketika saya perlu dihibur,” kata Dodd. ** Baca juga: Misterius, Ratusan Burung Mati Berjatuhan dari Langit Kota Roma

Hingga suatu malam, melansir Unilad, Dodd menikmati penampilan Celine Dion lewat streaming video di rumahnya dengan ditemani sebotol sampanye. Karena terlalu banyak minum hingga menjadi mabuk, Dodd yang sangat tersentuh oleh penampilan Celine Dion, menggunakan komputernya dan membayar 89 pounds untuk mengganti namanya menjadi Celine Dion.

Keesokan paginya saat terbangun, Dodd sama sekali tidak mengingat apa yang dia lakukan semalam. “Sejujurnya, dengan hati-hati, saya tidak ingat pernah melakukannya!” ujar Dodd. “Saya ingat menonton konser dan ingat menjadi agak mabuk.”

Beberapa hari setelah kejadian itu, Dodd menemukan ‘akta perubahan nama’ dalam kotak suratnya. “Saya tidak sadar telah melakukannya sampai saya menemukan amplop itu di kotak surat saya,” jelasnya.

“Awalnya, saya harus duduk karena saya tidak percaya, jadi saya kemudian memeriksa bank saya yang mengonfirmasi semuanya,” katanya lagi. Dodd baru menyadari bahwa dia telah menandatangani akta perubahan nama. “Aku sangat mencintainya!” seru Dodd, yang sama sekali tidak menunjukkan penyesalan.

Dodd sendiri tidak berencana untuk beralih kembali ke nama lahirnya. “Seperti apa adanya, saya mempertahankannya!” tegas Dodd.

Untung saja Dodd tidak mengganti namanya menjadi Donald Trump.(ilj/bbs)

Berita Terbaru