oleh

Dalam Kondisi Bugil, Turis di Jerman Kejar Babi Hutan yang Gondol Laptop Miliknya

Kabar6-Dalam kondisi terdesak, kadang orang tidak sadar atau kurang memperhatikan apa yang tengah terjadi pada dirinya. Sama halnya seperti yang dialami seorang pria di Jerman ini. Apa yang telah terjadi?

Pria yang tidak diungkap identitasnya tersebut, melansir headtopics, awalnya tengah berjemur di tepi danau Taufelssee, Berlin. Namun tiba-tiba, pria tadi berlari mengejar seekor babi hutan yang membawa kabur laptop miliknya. Hal yang menarik perhatian para pengunjung lain, pria itu ia berlari tanpa mengenakan sehelai benang pun alias bugil.

Rupanya saat itu seekor babi hutan betina dengan dua anaknya keluar dari hutan untuk mencari makan. Setelah memakan pizza dari tas punggung seorang pria yang sedang berenang di danau, babi-babi tadi mencari makanan penutup. Mereka pun menemukan tas kuning lalu mengambilnya.

Ternyata, tas kuning yang diambil oleh babi hutan tersebut berisi sebuah laptop. Sontak sang pemilik tas merasa kaget dan segera berlari untuk merebutnya kembali. Beruntung ia berhasil mendapatkan tas kuning kembali, diiringi tepuk tangan oleh pengunjung danau lainnya.

Seorang warganet bernama Adele Landauer mengunggah foto pria itu saat mengejar babi hutan pada akun Instagram (IG) miliknya. Landauer bahkan menyebut turis tersebut sebagai seorang ‘pahlawan sejati’.

“Kami semua memujinya, betapa fokusnya dia, ketika dia kembali dengan tas kuning di tangannya, kami semua bertepuk tangan dan memberi selamat atas kesuksesannya. Ini terjadi jika Anda fokus pada tujuan Anda,” demikian tulis Landauer dalam akun IG-nya.

Saat mengunggah foto-foto turis tanpa busana tersebut, Landauer sudah meminta izin pada pria di dalam foto itu. Ia mengatakan, pria dalam foto tertawa ketika Landauer menunjukkan foto-foto yang ia ambil tersebut.

“Saya percaya hidup ada sisi lucunya dan kita harus membagikannya,” kata Landauer. ** Baca juga: Wicca Jadi Agama Tertua di Dunia yang ‘Kental’ dengan Sihir

Keruan saja foto itu menjadi viral di media sosial, dan di-repost sebanyak ribuan kali. Diketahui, danau Taufelssee memang merupakan tempat terkenal di Jerman yang digunakan untuk berjemur oleh para naturis (bertelanjang).(ilj/bbs)

Berita Terbaru