oleh

Dalam Interogasi, Polisi Sebut Pelaku Yakin Aksi Vandalisme yang Dilakukannya Benar

Kabar6 – Pelaku berinisial S berusia 18 tahun yang melakukan vandalisme di Mushola Darussalam Perumahan Villa Tangerang Elok, Gelam, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang menganggap aksi yang dilakukannya adalah benar.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap motif aksi vandalisme yang dilakukan S pada Selasa sore (29/9/2020). Dari hasil introgasi, pelaku mengaku tindakan yang dilakukannya tersebut sesuai dengan pemahaman yang dipelajarinya dari Yoytube adalah benar.

“Untuk itu kami masih melakukan pendalaman untuk mengetahui konten apa yang dilihat pelaku sehingga memiliki pemahaman seperti itu,” kata Ade Ary saat menggelar press conference di Mapolresta Tangerang, Rabu (30/9/2020).

Soal ada yang menyuruh atau inisiatif sendiri, Ade mengatakan, pihaknya masih melakulan penyelidikan melalui fakta-fakta di lapangan. “Masih kita dalami dengan mengumpulkan fakta di lapangan. Tidak ada indikasi teror,” pungkasnya.

**Baca juga: Pelaku Vandalisme di Mushola Darussalam Pasar Kemis Nangis di Kantor Polisi.

Diberitakan sebelumnya, setelah membuat heboh dengan aksi vandalisme yang dilakukan di Mushola Darussalam Perumahan Elok, Gelam, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/9/2020), pelaku menangis di Mapolresta Tangerang. (vee)

Berita Terbaru