oleh

Dahnil Jubir BPN Prabowo-Sandi, Hebohkan Jagad Net

Kabar6-Jagad Twitter dihebohkan dengan unggahan Dahnil Anzar, Jubir BPN Prabowo Sandi.

Dalam unggahan tertanggal 02 Maret 2019 itu, Dahnil menuliskan cuitan “Abah Tolib, dari Kampung Lebak Jeruk menuju Puskesmas Sindangresmi 3 km. Kab. Pandeglang. Pekerjaan rumah kita semua memastikan sarana kesehatan dan pelayanan kesehatan layak dan mudah untuk warga di desa. Pak @prabowo dan bang @sandiuno ingin memastikan pembangunan tuk semua”.

Tolib (70), ditandu oleh kedua anaknya, lantaran sakit dan lemas, karena makan seadanya selama satu Minggu sebelum dibawa ke Puskesmas.

Ditambah, kondisi jalan setapak yang tidak memadai untuk dilewati kendaraan. Karena becek jika hujan turun hujan.

“Sebulan yang lalu Abah Tolib dibawa kerumah saudaranya. Karena selain sudah tua, Abah Tolib juga mengalami buta. Ia sakit, karena sudah satu Minggu tidak makan apa-apa,” kata Nurman, salah seorang tetangga Abah Tolib melalui sambungan selulernya, Minggu (03/03/2019).

Pria yang aktif di relawan sosial Pokja Relawan Pandeglang ini, kedua anak Tolib harus menempuh jalan kaki sekitar enam kilometer, untuk sampai ke Puskesmas Sindangresmi.**Baca juga: Polres Pandeglang Ajak Kaum Millennial Cinta Tertib Lalu Lintas.

“Jalan dibawa pakai tandunya di mereka menempuh sekitar 6 kilometer. Saat ini, Abah Tolib sudah di rawat di Puskesmas,” jelasnya.(dhi)

Berita Terbaru