oleh

Daftar Kang-Nong Tangsel 2015 Lewat Online

Kabar6-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali membuka pendaftaran menjaring Kang-Nong 2015.

Para duta pariwisata dan kebudayaan yang terpilih mengemban tugas mesti mampu memperkenalkan kota termuda di Banten ini dilirik seantero negara sedunia.

Kepala Kantor Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Kota Tangsel, Yanuar mengatakan, sistem pendaftaran bagi calon peserta kali inipun lebih mudah.

Kebijakan itu sebagai aplikasi pemanfaatan teknologi, apalagi kota ini mengusung jargon cerdas.

“Pemuda-pemudi warga Tangsel bisa daftar secara online. Download formulirnya lewat www.ikanotas.com,” terang Awang, sapaan akrabnya kepada kabar6.com di Serpong, Sabtu (1/8/2015).

Dijelaskannya, ada banyak manfaat yang dapat diperoleh Kang-Nong Tangsel ketika mengikuti program rutin tahunan ini.

Awang sebutkan, bisa menambah wawasan tentang pariwisata dan kebudayaan secara luas dan umum, khususnya di Kota Tangsel. Bertemu dengan individu dari berbagai wilayah, sehingga bisa menambah pertemanan.

Bisa menjadi ajang mengembangkan semua potensi, minat dan bakat yang ada dalam diri kaum muda. Mengemban tugas sambil menikmati jalan-jalan ke berbagai destinasi pariwisata dan kebudayaan. **Baca juga: Jokowi Berikan Penghargaan ke Airin di Puncak Harganas.

“Tak kalah pentingnya, bisa bertemu dengan orang-orang penting dalam dunia pemerintahan dan hiburan. Dan masih banyak lagi,” terangnya.(yud)

Berita Terbaru