oleh

Cuuss…Saatnya Lakukan ‘Seks Liar’ Bersama Pasangan

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Jika selama ini aktivitas seksual terasa begitu membosankan, itu berarti sudah waktunya Anda dan pasangan keluar dari zona monoton, dan mengekspresikan diri melalui aksi ‘seks liar’.

Ya, itulah salah satu cara agar sesi bercinta kembali panas dan menggairahkan. Apa dan bagaimana melakukannya? Dikutip Cosmopolitan, berikut variasi yang dimaksud:

1. Pukulan ringan
Dengan telapak tangannya, minta pasangan untuk memukul ringan bokong dan permukaan Miss V Anda. Sentuhan di area ini akan memberikan sensasi getaran langsung pada klitoris dan semua spot sensitif di tubuh Anda yang dengan segera ‘membangunkan’ aura sensual.

2. Tarikan rambut
Meremas atau menjambak rambut bisa sebagai feedback dari manuver yang pasangan berikan untuk Anda. Remasan rambut yang mendekati kulit kepala akan memberikan rangsangan yang sekaligus melepaskan hormon endorphin ke seluruh tubuh.

3. Gigitan
Aksi ini menjadi cara untuk mengeluarkan sisi liar Anda saat bercinta. Anda bisa memulai dengan menggigit ringan bibir bawah pasangan sebagai sesi pembuka, turun ke leher, nipples, hingga Mr. P saat seks oral. Namun jangan lupa, sebelum melakukannya Anda dan pasangan harus berkomunikasi dulu agar tidak terjadi salah paham.

4. Memegang kendali
Sudah pasti untuk bisa mengeluarkan sisi lain dari kebiasaan bercinta, Anda harus memegang kendali permainan dan memberikan arahan pada pasangan sesuai keinginan Anda. Tak perlu merasa malu, karena saat Anda bisa mengontrol pasangan, si dia menganggap hal ini sangat seksi yang mampu memicu adrenalinnya begitu cepat. ** Baca juga: Usai Bercinta, Hal Ini yang Bisa Anda Lakukan Bareng Pasangan

Menyenangkan bukan? Cuuss…segera dipraktikkan bersama suami atau istri Anda.(ilj/bbs)

Berita Terbaru