oleh

Curi Scoopy, Pemuda Tewas Dihajar Warga Panongan

Kabar6-Seorang pemuda tak dikenal terduga pencuri sepeda motor, tewas dihakimi warga di Desa Ranca Kelapa, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Kamis (19/6/2014).

Informasi yang dihimpun kabar6.com, pria tanpa identitas itu dipergoki saat tengah mencuri sepeda motor Honda Scopy yang terparkir dipinggir Jalan Raya Panongan, sekitar pukul 19.00 WIB.

“Warga memergoki pelaku lagi mendorong motor, spontan langsung diteriaki maling,” ungkap Uca, Ketua RT setempat kepada kabar6.com.

Merasa aksinya dipergoki, pria yang diperkirakan berusia 23 tahun tersebut langsung melarikan diri. Namun warga langsung mengepung pelaku dan menghakimi pelaku hingga tewas.

Kanit Reskrim Polsek Panongan, Ipda Ucu Nurhayadi membenarkan peristiwa tersebut. Saat tiba dilokasi, pelaku sudah tewas dengan kondisi mengenaskan. **Baca juga: Perusahaan Sumbang Kemacetan Terbesar di Tangerang.

“Pelaku diperkirakan berusia dua puluha tahun dan tewas mengenaskan. Kepala luka robek. sedangkan wajahnya juga luka dan babak belur. Jasadnya kami evakuasi ke RSUD Tangerang,” terang Ucu. **Baca juga: Pemkab Tangerang Godok Perbub Truk Overload.

Sementara itu, barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku yakni, sepasang kunci letter T dan sepeda motor yang sudah berhasil dirusak pelaku.(agm/abie)

Berita Terbaru