oleh

Curi HP Go-Jek, Asep Ditangkap Polsek Pondok Aren

Kabar6-Aksi para pelaku kejahatan kiranya semakin berani. Bahkan kini, para pelaku kriminal seolah sudah tidak lagi memandang tempat dan waktu. Begitu ada kesempatan, mereka pun langsung beraksi.

Setidaknya, pengalaman berharga untuk selalu waspada dalam setiap kesempatan, sudah dialami Kuswito, seorang pengendara Go-Jek.

Pria paruh baya itu, nyaris saja kehilangan telepon genggamnya, saat tengah melaksanakan salat di sebuah masjid dibilangan Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (8/11/2015).

“Kejadiannya saat saya mengambil air wudlu. Tiba-tiba ada pria menghampiri jaket saya dan langsung mengambil telpon genggam di dalam saku jaket. Jadi langsung saya tangkap,” ujar Kuswito.

Belakangan diketahui, bila pria yang bermodus pura-pura buang air kecil di toilet masjid itu bernama Asep, warga Kampung Karang Anyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Saat digeledah, dari tangan pria itu juga ditemukan kunci leter T, tiga buah STNK sepeda motor, telepon genggam dan dompet. **Baca juga: Airin Ajak Rivalnya Adu Gagasan Cerdas dan Inovatif.

“Saya terpaksa melakukan ini, karena butuh biaya melahirkan istri saya yang kini tengah hamil besar,” ujar pria asal Sukabumi, Jawa Barat itu lagi. **Baca juga: Dua Bandar Sabu Tangerang Diringkus Polisi Jakarta Barat.

Namun, warga yang curiga karena Asep juga mengantongi kunci leter T, wargapun kemudian menyerahkan pelaku ke Polsek Pondok Aren, guna pemeriksaan lebih lanjut.(cep)

Berita Terbaru