oleh

Cuddlist, Jasa Peluk Orang dengan Tarif Satu Juta per Jam

Janet Trevino saat sedang bertugas.(dailymail.co.uk)
Janet Trevino saat sedang bertugas.(dailymail.co.uk)

Kabar6-Ada banyak orang dengan berbagai kreatifitas pekerjaan. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Janet Trevino. Wanita cantik ini bekerja sebagai tukang peluk profesional dengan bayaran sekira satu juta per jam.

Wanita asal San Antonio, Texas, Amerika Serikat tersebut, dilansir Daily Mail, menghabiskan 13 hingga 20 jam setiap minggu untuk memeluk pria asing di rentang usia 40 hingga 70 tahun.

“Hampir seumur hidup aku telah melakukan pekerjaan macam ini. Aku berpikir orang membutuhkan ‘pijatan’ harapan dan aku ingin menyebarkan itu,” katanya, seperti dilansir Daily Mail.

Memeluk membuat pelanggan nyaman.(dailymail.co.uk)
Memeluk pelanggan nyaman.(Dailly Mail)

Sempat tak puas dengan diri sendiri, dikutip dari Femalesia, Janet lantas menemui dua tukang peluk profesional dan segera mendaftar pelatihan secara online di situs bernama Cuddlist.

Pelatihan ini termasuk panduan soal posisi memeluk dan bagaimana membuat pelanggan merasa nyaman juga aman. “Sekali aku mulai, aku merasa sangat cocok dan aku merasa sangat ahli melakukannya,” tutur Janet.

Wanita 37 tahun ini menyelesaikan pelatihan selama dua hari dan mulai membuka studio di rumahnya sendiri. Ia menggunakan beragam tempat, mulai dari karpet lantai sebelum memperkenalkan sofa atau matras. ** Baca juga: Gubrak…Roberto Miliki Mr P Sepanjang 48 Cm

Meskipun terlihat sepele, tampaknya pekerjaan Janet memiliki risiko yang tidak remeh juga lho.(ilj/bbs)

Berita Terbaru