oleh

Connie, Wanita yang Bau Tubuhnya Seperti Ikan Tuna

Kabar6-Memiliki bau badan yang menyengat tentu memuat kita tidak percaya diri, sekaligus dijauhi dari lingkungan pergaulan. Hal itu juga yang dialami oleh Connie Christy (43).

Namun yang beda, Connie memiliki kelainan langka di mana tubuhnya mengeluarkan bau ikan. Lantaran baunya yang menyegat, melansir fox23, wanita itu pun mendapat sebuata’Connie The Tuna’. Ya, bau badan Connie memang seperti ikan tuna. Kelainan ini tentu saja membuatnya sangat malu, terlebih jika orang lain sedang berada di sebelahnya. Kondisi itu membuat napas, keringat dan urine milik Connie bau ikan. Namun anehnya, Connie sendiri tidak bisa mencium bau tubuhnya, sehingga harus bertanya pada suami atau anaknya jika sudah mengeluarkan bau ikan.

Dikatakan Connie, dalam sehari ia bisa mandi beberapa kali, krena tidak ingin bau ikan tercium oleh orang lain. Kelainan yang diderita Connie memang terbilang langka. Untungnya, Connie mendapat informasi tentang obat yang bisa membuatnya normal kembali dan tak mengeluarkan bau ikan lagi. ** Baca juga: 4 Desa yang Disebut Miliki Penyakit Turun Temurun

Dan dalam tiga tahun terakhir, Connie sudah mengonsumsi obat tersebut. Hasilnya, ia tak lagi berbau ikan sehingga bisa melakukan banyak aktivitas tanpa merasa malu. Sejak mengonsumsi obat tersebut, Connie baru tiga kali mengeluarkan bau ikan lagi, namun tidak begitu menyengat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru