oleh

Congkel Rumah, Pemuda Menangis Diarak Warga Pagedangan

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Seorang remaja menangis dihajar dan diarak warga setelah kepergok saat akan mencuri di kawasan Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (26/7/2016).

Pemuda  berinisial RK (19), asal Sukabumi, Jawa Barat itu, sedianya disergap warga saat tengah mencongkel jendela rumah warga bernama Sobri dilokasi.

“Awalnya saya curiga saat melihat ada orang mengendap-endap di samping rumah warga yang sedang ditinggal jaga malam. Saat saya cek, ternyata dia lagi mencongkel jendela. Jadi, langsung saya teriaki aja,” ujar Abdul Rouf, warga sekitar lokasi.

Sementara, teriakan keras Abdul Rouf pun mengundang reaksi warga sekitar. Warga beramai-ramai akhirnya mengepung RK hingga tak bisa kabur lagi.

“Pelaku panik saat saya teriak. Dia berupaya kabur, namun upaya itu gagal karena terlanjur terkepung oleh warga,” ujar Abdul Rouf lagi. **Baca juga:¬†Pemuda Curanmor Bonyok Dihajar Warga Tangerang.

Tak pelak, warga yang kesal pun langsung menghajar RK beramai-ramai. Beruntung sebelum massa bertindak lebih jauh, petugas Polsek Pagedangan yang tiba dilokasi berhasil meredam emosi warga. **Baca juga: Polisi Pastikan Pria Penuh Luka di Serpong Bertato Batman.

Namun, warga yang masih kesal tak mau menyerahkan pelaku begitu saja ke polisi. Maklum, kejadian pencurian sudah acap terjadi di lingkungan tersebut. Warga akhirnya mengarak pelaku hingga ke Mapolsek Pagedangan. **Baca juga: Wanita Pengedar Sabu Disergap di Pondok Aren.

Sementara, RK yang ketakutan hanya bisa menangis hingga tiba di Mapolsek Pagedangan. Kasus ini masih dalam pengutuan lebih lanjut petugas Polsek Pagedangan.(rani)

Berita Terbaru