oleh

Coba Bunuh Diri dalam Lubang Kuburan yang Telah Disiapkan Karena Tidak Mau Jadi Beban Keluarga

Kabar6-Seorang pria berusia 79 tahun yang tidak disebutkan namanya mencoba bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangan, dalam lubang kuburan yang memang sengaja digali untuk dirinya.

Pria asal Tiongkok yang didiagnosis menderita kanker itu, melansir Dailymail, menyewa pekerja untuk menggali kuburan untuknya. Beruntung pria tadi ditemukan dalam kondisi stabil, dan berhasil diselamatkan oleh penduduk desa setempat.

Dalam rekaman video yang menjadi viral, tampak dia sedang duduk dalam bak yang ditempatkan pada lubang galian di tanah. ** Baca juga: Kunci Pintu Menara yang Hilang 47 Tahun Lalu Akhirnya Kembali Disertai Surat Permintaan Maaf

Disebutkan, pria ini tinggal di Beijing bersama putranya, dan baru kembali ke kampung halaman mereka di Provinsi Hunan. Dia pulang untuk merencanakan bunuh diri dan pemakaman sendiri, setelah kondisi kesehatannya terus memburuk.

Selanjutnya, ia masuk ke kuburan yang digali, dan mencoba bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangannya menggunakan pisau kecil.

Usut punya usut, rupanya pria itu ingin mengakhiri hidup agar tidak menjadi beban bagi istri dan anak-anaknya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru