oleh

Ckckck…Muda & Berprestasi, Ini Enam Pria Muda Terkaya

John Collison.(Alchetron)
John Collison.(Alchetron)

Kabar6-Hurun Report Inc, Shanghai, melansir data terbaru orang terkaya dunia 2017. Disebutkan, tahun ini tercatat sebanyak 2.257 miliuner dari 68 negara dan 1.811 perusahaan.

Total kekayaan meningkat sebesar 16 persen atau setara dengan 10,7 persen dari produk domestik bruto (PDB) global, dan naik tujuh persen dari PDB global selama lima tahun belakangan ini.

Ditemukan sebanyak 78 miliuner yang berusia di bawah 40 tahun. Siapa sajakah enam pria muda terkaya di dunia itu? Dikutip dari dream.co.id, berikut uraiannya:

1. Evan Spiegel
Pria berusia 26 tahun adalah pendiri perusahaan pembuat aplikasi Snapchat. Aplikasi ini memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif setiap harinya. Sejumlah perusahaan ternama seperti CNN, Yahoo, dan Major League Baseball (MLB) telah menggunakan aplikasi ini untuk promosinya. Total kekayaan yang dimiliki mencapai sekira Rp65,3 triliun.

2. John Collison
John yang berusia 27 tahun ini merupakan salah satu Co-Founder dari perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Stripe. Total kekayaannya sekira Rp17,3 triliun.

Dustin Moskovitz.(Forbes)
Dustin Moskovitz.(Forbes)

3. Bobby Murphy
Merupakan salah satu pendiri Snapchat bersama Evan Spiegel. Total kekayaan pria beruUsia 27 tahun ini sekira Rp65,3 triliun.

4. Patrick Collison
Patrick yang berusia 28 tahun ini merupakan salah satu Co-Founder dari perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, bersama John Colllison. Total kekayaannya mencapai sekira Rp17,3 miliar.

5. Mark Zuckerberg
Bos Facebook berusia 32 tahun ini memiliki total kekayaan sekira Rp 773 triliun. ** Baca juga: Harga Sepeda Ini Bikin Kantong Jebol

6. Dustin Moskovitz
Dustin Moskovitz merupakan salah satu pendiri Facebook, Chief Technology Officer pertama Facebook. Kemudian menjabat sebagai Vice President of Engineering. Pada 2008 dia memutuskan meninggalkan Facebook, dan  mendirikan perusahaan baru bernama Asana. Total kekayaannya sekira Rp132 triliun.

Muda, berprestasi, berlimpah harta pula. Sunggung beruntung.(ilj/bbs)

Berita Terbaru