oleh

Cium Lima Area Ini Agar Gairah Pria Maksimal

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Ibarat masakan, sesi bercinta tanpa ciuman digambarkan sebagai sayur tanpa garam. Ya, ciuman merupakan salah satu bagian penting yang biasanya dilakukan saat foreplay. Ciuman dapat membuat sesi bercinta Anda dan pasangan tambah hot.

Tahukah Anda jika pria sangat suka ciuman yang pelan dan menggoda selama sesi foreplay?

Area mana saja yang tidak boleh dilewatkan agar gairah bercinta pria menjadi maksimal? Berikut uraiannya dilansir dari ovesutras.com.   

1. Collarbone    
Titik ini dimulai dari sepanjang tulang selangka hingga pangkal leher. Cobalah untuk memberi beberapa kecupan lembut dengan hembusan hangatnya napas Anda. Pasangan Anda tentu akan merasa geli. Nah, tunggu apa yang akan terjadi selanjutnya.

2. Paha   
Ketika pria terangsang, aliran darah akan mengalir sangat deras ke arah genital hingga paha atas. Berikan kecupan mesra disertai hisapan pada area paha pria. Dijamin gairah bercinta pasangan tidak dapat dibendung lagi.

3. Dada   
Selain belaian lembut, pria pun suka jika Anda mendaratkan ciuman pada dadanya. Jangan lewatkan untuk memainkan puting pasangan, disertai gigitan kecil.

4. Leher   
Bagi sebagian besar pria, leher merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sensitif. Jadi, hujani ciuman pada area tersebut. Jangan lupa untuk memberikan jilatan kecil dan kecupan sejalur pada area ini.

Syaraf yang banyak terdapat pada area ini akan membuat darah makin deras mengalir di sekujur tubuh, sehingga akan membuat pasangan terbuai dalam kenikmatan.   

5. Telinga   
Sama halnya seperti wanita, pria pun memiliki titik rangsang yang kuat pada area telinga. Namun perlu diingat, saat Anda menciumi telinga jangan sampai membanjirinya dengan air liur. ** Baca juga: Fantasi Seks Wanita Meningkat Saat Masa Subur

Tunggu apalagi?(ilj/bbs)

Berita Terbaru