Citra Raya Tangerang Gelar Donor Darah

Donor darah yang digelar PMI dan Dinas Kesehatan Kabupatren Tangerang.(shy)
Baksos donor darah yang digelar Citra Raya Tangerang.(din)

Kabar6-PT Ciputra Residence, pengembang Perumahan Citra Raya, kembali menggelar acara bakti sosial donor darah, pada Minggu (19/3/2016).

Kegiatan rutin yang dilakukan  pertriwulan sekali oleh perusahaan properti terkemuka di wilayah tengah Kabupaten Tangerang ini, merupakan bentuk sumbangsih nyata mereka dalam membantu minimnya persediaan darah di daerah yang dipimpin Bupati Ahmed Zaki Iskandar tersebut.

Dalam kegiatan itu, Manajemen Citra Raya menggandeng sejumlah petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Tangerang dan ratusan warga.

“Alhamdulillah, donor darah kali ini  kami berhasil kumpulkan 167 kantong darah dari 250 pendonor yang hadir,” ungkap Humas Citra Raya, Ade Supatman, kepada Kabar6.com, di kawasan Citra Raya Sport Club, siang tadi. **Baca juga: Tiga Korban Avanza Maut Dimakamkan Berdampingan di TPU Carang Pulang.

Ratusan kantong darah yang berhasil dikumpulkan itu, kata Ade, disumbangkan langsung kepada PMI Kabupaten Tangerang. **Baca juga: Sita Kondom, Polsek Teluknaga “Comot” 10 Wanita di Cafe Siantar.

Dia berharap, kegiatan rutin ini dapat terus berjalan sesuai rencana, serta  mendapatkan dukungan dari masyarakat luas, supaya stok darah juga dapat terpenuhi dengan baik dan tak lagi menjadi persoalan serius bagi  pemerintah daerah setempat. **Baca juga: Jawara Dukung Tb Haerul Jaman Jadi Wagub Banten.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua elemen masyarakat yang mebutuhkannya,” kata Ade.(Tim K6)