oleh

Ciri-ciri Mayat Pria Mengambang di Sungai Cidurian Tangerang

Kabar6-Mayat berjenis kelamin laki-laki mengapung di Sungai Cidurian, Jayanti, Kabupaten Tangerang, tidak menggunakan busana. Mayat tanpa identitas mempunyai ciri ciri tinggi badan 168 centimeter dan berumur 35 sampai 40 tahun.

Diketahui, salah satu warga menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki mengapung di Sungai Ciduiran Kampung Babakan, Desa Pasir Gintung, Kecamtan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Rabu, (10/8/2022) sekira pukul 08.00 pagi.

“Ciri-ciri mayat ini kurang lebih hampir 168 centimeter tinggi badannya, kira kira umur antara 35 sampai 40 tahun,” jelas Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman saat dihubungi kabar6.com.

**Berita Terkait: Mayat Laki-laki Mengambang di Sungai Cidurian Tangerang

Ia mengatakan, kondisi mayat itu sudah mengeluarkan bau busuk. Nur Rokhman tidak dapat pastikan mayat itu sudah mengapung berapa hari. Namun dugaan sementara tengelam.

Nantinya dokter forensik yang bisa menjelaskan mayat ini sudah mengapung berapa harinya.

“Mayat sudah bau busuk, tidak tau berapa hari mayat itu mengapung, tapi dugaan sementaranya tenggelam,” katanya.

Ia menyatakan, tim Inafis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat yang tampa identitas itu. Kemudian pihak kepolisian memanggil ambulans guna dibawa ke RSUD Balaraja.

“Pasca diselidiki oleh tim INAFIS menyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap mayat tersebut kemudian pihak kepolisian memanggil ambulans dari Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tangerang,” ujar Nur Rokhman. (Rez)