oleh

Cincin Berlian Seharga Ratusan Juta Terpaksa Dipotong Karena Tidak Bisa Lepas dari Jari Tangan

Kabar6-Malang benar nasib seorang wanita di Tiongkok yang tak disebutkan namanya ini. Ia harus merelakan cincin berlian seharga sekira Rp672 juta dipotong gara-gara tak bisa dilepas dari jari tengah tangannya.

Cincin tersebut, melansir worldofbuzz, dipakai wanita asal Kota Fuzhou tadi saat tubuhnya masih langsing. Namun setelah berat badannya bertambah 10 kilogram, cincin itu tak bisa dilepas. Sebenarnya, ia telah berusaha berkali-kali melepas cincin dari jari tengah, sendiri namun gagal. Apa boleh buat, wanita itu pun memanggil petugas pemadam kebakaran.

Disebutkan, wanitu ini juga sudah mencoba menggunakan tali dan pelumas untuk melepasnya, namun tak membuahkan hasil. Dan yang terjadi justru jari tengahnya semakin bengkak dan memar. ** Baca juga: Momen Langka, Seekor Angsa di Taman Ekologi Tiongkok Berhasil Bikin Dua Ekor Harimau ‘Bertekuk Lutut’

Petugas pemadam kebakaran lantas memasukkan beberapa tusuk gigi di antara cincin dan jarinya untuk membuat ruang. Setelah itu, petugas memasukkan tang untuk memotong cincin berlian. Hanya butuh 10 menit bagi petugas untuk memotong cincin itu.

Memang lagi apes.(ilj/bbs)

Berita Terbaru