Christmas In Bubbleland, Natal Dua Musim di Supermal Karawaci

#christmasinbubbleland di Supermal Karawaci.(fit)

Kabar6–Menyambut datangnya Natal 2017, Supermal Karawaci, Tangerang menghadirkan moment special Christmas in Bubbleland di Grand Atrium Supermal yang berlangsung 01 Desember 2017 – 07 Januari 2018.

PR & Media Marcomm Supermal Karawaci, Teguh Octa, menjelaskan, tajuk diatas terinspirasi dari bentuk souvenir Natal yang terkenal di dunia yakni snow globe.

Para pengunjung bukan saja bisa berfoto di area bubbleland, namun bisa juga merasakan atmosfer seperti sedang berada di negeri dongeng.

“Anda juga dapat meramaikan Natal dengan mengunggah foto petualangan di Supermal Karawaci dengan tagar #christmasinbubbleland dan bisa memenangkan voucher belanja setiap minggunya,” kata Octa.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati sensasi perayaan Natal di dua belahan dunia. Yakni belahan bumi utara yang merayakan Natal pada musim dingin dan belahan selatan yang merayakannya pada musim panas.

“Perayaan Natal dua musim ini hadir dengan menyulap dua arena bermain dalam wujud foamtastic party dan untuk musim dinginnya dengan tajuk ice world synthetic rink,” terang Octa.

Foamtastic Party

#christmasinbubbleland di Supermal Karawaci.(fit)

Apa yang ada di benak Anda saat mendengar Foam Party? Bila jawabannya adalah tempat pesta mandi busa yang dilengkapi musik, mungkin benar adanya. Tema itu berlangsung di Pelataran Lobi Utama Supermal Karawaci.

Anda bisa merasakan konsep foam party yang identik dengan acara pesta dengan dentuman music DJ dengan busa yang melimpah dan bisa menghasilkan gelembung yang disukai anak-anak, mereka bisa bermain sekaligus merasakan keasyikan mandi busa yang sebenarnya.

Untuk memasuki Foamtastic Party, pengunjung cukup membayar Rp50 ribu di hari Senin-Kamis dan Rp75 ribu di hari Jumat-Minggu.

Arena ini hanya diperuntukkan untuk anak-anak saja dengan durasi maksimal 30 menit. Khusus untuk orang tua, disediakan waiting area yang didesain bisa langsung memantau aktivitas buah hati.

Ice world Synthetic Rink

Supermal Karawaci juga menghadirkan Ice World Synthetic Rink di Kids Atrium. Dengan medium es sintetik yang lebih ramah lingkungan, tapi tetap menghadirkan suasana es sebenarnya.

Anak-anak bisa menyalurkan rasa penasarannya bermain seluncur es (ice skating) tanpa perlu jauh-jauh datang ke negeri 4 musim.**Baca juga: Ini Sajian Istimewa Akhir Tahun Di Hotel Santika Premiere Bintaro.

Dengan tiket masuk Rp100 ribu (Senin – Kamis) dan Rp120 ribu di akhir pekan, buah hati Anda bisa puas meluncur tapi tetap dengan pengawasan orang tua.(fit)