oleh

Chloe dan Lusted Asal Wales Dinobatkan Sebagai Pasangan dengan Perbedaan Tinggi Badan yang Jauh

Kabar6-Pasangan suami istri (pasutri) asal Wales, Inggris, bernama James Lusted (33) dan Chloe (27) dinobatkan sebagai pasangan dengan perbedaan tinggi badan yang jauh oleh Guinness World Record.

Chloe yang berprofesi sebagai guru memiliki tinggi badan 162 cm, sementara Lusted tinggi badannya 109 cm. Melansir republicworld, Lusted yang berprofesi sebagai presenter TV dan aktor pantomim memang memiliki kelainan pertumbuhan dwarfisme langka yang disebut Diastrophic Dysplasia, sehingga membuat pertumbuhan badannya menjadi terhambat.

Keduanya pertama kali bertemu di sebuah pub lokal dan dikenalkan oleh teman mereka. Setelah berkenalan, pasangan tersebut akhirnya memutuskan menikah pada 2016 lalu.

Hal yang lucu, saat Lusted dan Chloe berkencan, pernah seorang pelayan memberikan buku gambar dan krayon pada pria itu karena mengira dia anak-anak.

Pasangan Lusted dan Chloe dikaruniai seorang putri bernama Olivia yang berusia dua tahun, dan kondisi Lusted tidak diturunkan kepada putrinya. ** Baca juga: Seorang Bocah Tidak Sengaja Pesan 100 Porsi Mie Lewat Aplikasi Ponsel Milik Ayahnya

Dikatakan Lusted, dia tumbuh dewasa dia awalnya ragu apakah akan menikah atau tidak. Dan kini, hubungan mereka membuktikan ada seseorang di luar sana yang bisa menerima kekurangan orang lain.(ilj/bbs)

Berita Terbaru