oleh

Cepat Timang Momongan Ala Feng Shui

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Memiliki anak adalah hal yang sangat diharapkan pasangan suami istri, terlebih bagi mereka yang baru saja menikah. Ada berbagai cara untuk segera mendapatkan momongan. Salah satunya adalah dengan menerapkan ilmu feng shui.

Berikut beberapa tips ala feng shui untuk memancing pasangan agar segera hamil, dikutip dari gayafengshui:

1. Aktifkan area kreatifitas
Kreativitas merupakan hal terkuat yang berhubungan dengan anak. Area kreativitas di dalam rumah adalah dari pintu masuk rumah, posisinya ada di sebelah kanan, masuk ke dalam rumah sepertiga area dari depan menuju belakang.

Aktifkan area tersebut dengan banyak menempatkan benda-benda berelemen metal (metal=lambang kreativitas) atau sesuatu yang dekat dengan kreativitas (mainan, alat musik, boneka, atau bahkan televisi).

Jika Anda punya hobi kerajinan tangan, area ini juga bisa digunakan sebagai area kerja Anda.

2. Perhatikan bila ada “poison arrow” dalam kamar tidur atau interior rumah.
Poison Arrow adalah sudut tajam dan lancip dari struktur bangunan atau perabot rumah (sudut dinding, pilar, balok plafon, atau siku meja) yang mengarah menuju tempat tidur atau kamar Anda. Poison Arrow ini dapat menyebabkan timbulnya energi negatif.

Bila ada, usahakan untuk menutupi, misalnya menyamarkan sudut dengan membuatnya menjadi bulat, atau memantulkan kembali dengan memasang cermin yang menghadap ke sudut tersebut.

3. Rapikan kamar tidur
Kamar yang berantakan akan melemahkan energi positif. Rapikan dan buatlah ruang tidur Anda menjadi tempat beristirahat yang nyaman dan menyenangkan.

4. Pajang lukisan bergambar anak-anak dalam kamar tidur
Semakin banyak anak-anak yang tergambar di lukisan akan semakin baik.

5. Ornamen gajah untuk kehadiran anak laki-laki.
Ornamen gajah merupakan salah satu simbol kehamilan, terutama bagi pasangan yang menginginkan bayi laki-laki. Tempatkan ornamen ini di tempat yang cukup menarik perhatian baik di ruang tidur maupun di ruang lain di dalam rumah.

6. Hindari warna merah
Mengingat metal akan lumer terbakar bila bertemu dengan api, maka segala hal yang berhubungan dengan api perlu dihindarkan di area kreativitas, termasuk warna merah dan bentuk segitiga.

Hindari meletakkan tempat lilin atau koleksi interior berbentuk segitiga atau berwarna merah dalam area ini. ** Baca juga: Siasati Rumah Tusuk Sate Ala Feng Shui

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru