oleh

Cemburu, Suami Aniaya Istri Hingga Tewas

Kabar6-Anda para suami? Mulai sekarang, kiranya Anda harus mulai belajar untuk tidak berlebihan mengumbar rasa cemburu. Karena bila tidak, rasa cemburu justru bisa berujung maut sekaligus membawa anda ke balik jeruji besi.

Setidaknya itulah yang terjadi pada rumah tangga Purwanto (44) dan Susilowati (43). Gara-gara cemburu dan curiga istrinya punya Pria Idaman Lain (PIL) karena kerap pulang malam, Purwantopun murka dan menghajar istrinya hingga tewas.

Kanit Reskrim Polsek Metro Kembangan, AKP Supriyadi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (29/8/2012) lalu, di kediaman Purwanto, di Kavling DKI, Blok 66, No.10. RT 06 RW 10, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Bermula dari kekesalan Purwanto dengan kelakuan istrinya karena sering pulang larut malam. Hingga malam itu, Purwanto yang curiga ada PIL dalam rumah tangganya, kemudian menghardik sang istri.

Namun, Susilowati yang tidak terima dituduh macam-macam, justru mendamprat balik sang suami. Hingga, perang mulut antara pasangan suami-istri itupun tak terhindarkan.

Purwanto yang gelap mata, akhirnya memukuli istrinya hingga terkapar. Parahnya, pukulan berkali-kali yang dilancarkan Purwanto, justru mengakibatkan wanita yang bekerja di toko obat diwilayah Kembangan itu tak bangun lagi.

Sadar istrinya tewas, Purwantopun kemudian menyerahkan diri ke polisi. Selanjutnya, kasus kekerasan dalam rumah tangga itu dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat.

“Tersangka dijerat dengan Pasal 44 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman maksimal 15 tahun atau denda paling banyak Rp 45 juta,” ujar AKP Supriyadi.(hp/tom migran)

Berita Terbaru