oleh

Cemburu, Dada Wanita Ini Ditusuk Pacarnya di Ciputat

Kabar6-Sadis. Seorang pria di Tangerang Selatan (Tangsel) yang tengah dibakar api cemburu bertindak kalap hingga tega menusuk dada kekaihnya dengan sebilah pisau, Senin (3/8/2015).

Peristiwa penganiayaan menggunakan senjata tajam itu berlangsung persis di depan Alfa Mart Jalan Bukit Raya, Kelurahan Sarua, Kecamatan Ciputat, Tangsel.

Beruntung, nyawa wanita bernama Eka Widowati (27) itu terselamatkan dan kini tengah menjalani perawatan intensif di RS soeroso, Kedaung, Tangsel. 

Sementara, usai beraksi sang pria yang belakangan diketahui Daniel tersebut, langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

“Pelaku pacar saya. Dia cemburu. Dan, langsung marah saat melihat saya jalan dengan pria lain,” ujar Eka saat ditemui kabar6.com di RS Soeroso.

Sedianya, selain menderita luka tusuk di bagian dada, korban juga menderita luka dibagian lengan kanannya. **Baca juga: Lima Kapolsek di Polres Serang Diganti.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat, AKP Sujarwo SH, membenarkan peristiwa tersebut. Kini, Polsek Ciputat telah membentuk tim guna memburu pelaku.

“Pelaku pacar korban. Tapi untuk motif pastinya, kami belum bisa jelaskan, karena masih melakukan pendalaman atas kasus ini,” ujarnya.

Sementara, setelah sempat mendapatkan penanganan Medis di RS Soeroso, korban yang menderita luka cukup parah kemudian dirujuk ke RS Fatmawati.(cep)

Berita Terbaru