Cek Kesiapan, Menteri Sri Mulyani Kunjungi Bandara Soetta

Sri Mulyani
Sri Mulyani saat di Bandara Soetta Tangerang.(Zak)

Kabar6-Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati sengaja mampir ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta (Soetta) hari ini.

Ya, kehadiran Sri Mulyani untuk melakukan peninjauan kesiapan Bea Cukai, Pajak, dan seluruh instansi dibandara Soetta dalam rangka menyambut kontingen Asian games 2018.

Meninjau dimulai dari kedatangan masuk imigrasi, karantina, dan maupun atlet yang datang akan didata masuk ke dalam komputer.

“Dari karantina ada pendataan suhu untuk atlet maupun pendataan untuk mencegah penyakit yang menular,” ujar Menteri Keuangan, Senin (13/8/2018).

Disediakan juga konter khusus untuk Asian games, semuanya yaitu dibantu oleh official yang bertugas. Melakukan persiapan untuk membawa barang-barang yg dibawa para atlet.

“Seperti 100 kuda yang akan dibawa sampai peralatan bowling, itu barang yang harus dihandling secara khusus,” ujar Menteri Keuangan.**Baca juga: 100 Peserta Ikuti Merdeka Sprint Rally 2018 di Paramount Land.

“Dibalik layar banyak pihak yang berkerja keras untuk menyambut Asian games 2018. Untuk itu kita melakukan pelayanan yang baik semaksimal mungkin dan terutama dari sisi aspek pendanaan, karena ini data publik yang harus kita pertanggungjawabkan” ujar Sri Mulyani lagi.(Zak)