oleh

Cegah Omicron, Ormas PPBNI Satria Banten Bagikan Masker

Kabar6-Sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi pandemi covid 19, Ormas DPC PPBNI (Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia) Satria Banten Kabupaten Tangerang membagikan masker, vitamin dan air mineral kepada pengendara sepeda motor yang melintas di Kampung Cukanggalih Desa Ciakar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Senin (14/2/2022).

“Alhamdulillah acara gebrak masker ini berjalan demgan lancar, dan ini wujud kepedulian nyata PPBNI kepada warga, sekaligus mensosialisasikan ke warga, bahwa Kabupaten Tangerang masuk PPKM Level 3,” kata ketua DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang Ari As’ari Marnan.

**Baca Juga: Banten Masuk Gelombang Tiga Covid-19, Puncaknya Maret 2022

Ari mengatakan, kegiatan pembagian masker ke pengendara yang melintas ini, melibatkan semua pengurus di tingkat DPC, DPAC Kecamatan Pnaongan dan tingkat ranting Desa Ciakar, dengan adanya kegiatan ini kata Ari, diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19, selain itu diharapkan bisa mengingatkan warga tentang pentingnya memakai masker.

” Semoga pandemi ini bisa berakhir, karena mencegah covid ini bukan hnaya tnaggung jawba pemerintah semata, namun tanggnmung jawab kita semua, termasuk ormas,”tandsanya.(red)