oleh

Cegah Mudik Keluar Jabodetabek, Ini 5 Titik Penyekatan di Tangsel

Kabar6-Cegah warga mudik keluar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) beri 5 titik penyekatan pada Operasi Ketupat Jaya.

Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan mengatakan, pihaknya bersama Polres Tangsel, akan melibatkan seluruh unsur pada operasi kali ini. Operasi ini akan dilaksanakan esok hari Kamis 6 Mei 2021.

Pilar menerangkan, pihak yang terlibat yaitu Dinas Perhubungan (Dishub) Tangsel, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangsel dan lainnya yang mengikuti Apel terpusat di Pusat Pemerintahan Kota Tangsel pada Rabu 5 Mei 2021.

“Ya tentu tadi Bapak Walikota memberikan arahan yang disampaikan oleh Kapolri, bahwa dari pasukan keamanan operasi ketupat untuk siaga menjaga kondusifitas jelang lebaran,” ujarnya, Rabu (5/5/2021).

**Baca juga: Pemkot Tangsel Siap Melayani Perayaan Idul Fitri 2021

Pilar menyebutkan titik operasi akan berada di Perempatan Muncul, Perempatan Jerman Center, Perempatan Viktor, depan Pamulang Square dan Kantor BCA Bintaro.

“Titik ini akan melakukan penyekatan untuk bagaimana masyarakat tidak melakukan mudik dari wilayah Jabodetabek,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru