Cari Tempat Bercinta Menantang Sekitar Rumah

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Salah satu seni bercinta adalah mencari lokasi menantang, yang tidak hanya memacu adrenalin, tapi juga menciptakan sesi bercinta yang luar biasa. Nah, jika Anda dan pasangan bosan bercinta di lokasi yang itu-itu saja, berikut adalah beberapa lokasi alternatif untuk bercinta untuk menciptakan suasana baru, dikutip dari cosmopolitan.co.id:

1. Ruang makan
Anda dan pasangan harus mencoba bercinta di atas meja makan. Mulailah aksi erotis Anda dengan melakukan posisi misionaris bersama pasangan.

Anda juga bisa meminta pasangan untuk berdiri di tepi meja, lalu lebarkan kaki Anda, dan lingkarkan kaki pada pinggulnya. Posisi ini akan mempermudah Mr. P masuk dengan sempurna menuju Miss V. Rebahkan sedikit badan Anda dan biarkan ia memainkan bukit kembar Anda.

2. Ruang tamu
Minta pasangan duduk di sofa, sementara Anda berada di atasnya. Posisi ini akan mempermudah Mr. P masuk menuju G-spot Anda. Keuntungan lainnya, pasangan akan dengan mudah memainkan bukit kembar Anda dengan tangan atau mulutnya.

3. Tangga
Bercinta di tangga lebih mudah dengan doggy style. Tekuk lulut dan bertumpulah pada satu anak tangga. Minta pasangan untuk melakukan hal yang sama, dan biarkan pasangan melakukan penetrasi.

Dalam posisi ini, Anda juga dapat meminta pasangan untuk memeluk pinggang atau memainkan bukit kembar Anda.

4. Pintu masuk
Cobalah untuk melakukan posisi berdiri bersandar di depan pintu, angkat satu kaki dan lingkarkan pada pinggangnya. Cara lain, pasangan mengangkat Anda agar Mr. P dapat masuk tepat sasaran menuju Miss V.

Bayangkan saja kalau ada tamu yang datang dan mengetuk pintu ketika Anda dan pasangan bercinta, pasti adrenalin akan semakin meningkat.

5. Taman belakang
Bercinta di ruang terbuka akan menciptakan sensasi tersendiri. Lakukan ini di pagi hari saat udara masih terasa segar. Siapkan matras atau kain sebagai alasnya.

Biarkan pasangan mengeksplorasi tubuh Anda, mulai dari bukit kembar hingga Miss V. Rasakan pagi yang dahsyat. ** Baca juga: Intip Ritual Wanita Sebelum Bercinta

Yuk, praktikkan bersama suami atau istri Anda.(ilj/bbs)