oleh

Cari Tahu Keberuntungan Anda Lewat Bentuk Telapak Kaki (Bagian 1)

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Masyarakat Tiongkok percaya bahwa ukuran, dimensi, dan daging kaki berikut garis dan simbol, mengungkapkan banyak tentang sukses dan takdir seseorang. Diyakini bahwa kaki terhubung ke setiap bagian tubuh kita.

Nah, bagaimana membaca keberuntungan lewat bentuk kaki? Dikutip dari wofs.com, berikut uraiannya:

1. Bentuk telapak kaki seimbang, menjorok keluar kulit yang lembut, dan kaki elegan dengan kemiringan tampak sangat panjang, menunjukkan orang tersebut akan menikmati gaya hidup mewah. Anda memiliki teman dan keluarga, tidak akan pernah kekurangan apa pun. Kaki tidak boleh terlihat terlalu gemuk atau terlalu kurus, alias harus seimbang.

2. Bentuk telapak kaki tidak seimbang dengan perbedaan warna dan kulit kasar, diprediksikan Anda ditakdirkan untuk memiliki kehidupan yang sulit. Ada kekhawatiran dan penderitaan sepanjang hidup.

3. Bentuk telapak pendek, kecil dan tebal dibandingkan dengan seluruh tubuh Anda, menunjukkan kekayaan besar dan kemudahan. Kaki berdaging dan lembut untuk disentuh. Anda tidak perlu bekerja. Kaki seperti ini biasanya milik istri konglomerat kaya dan orang-orang bisnis. Jika pasangan Anda memiliki kaki seperti itu, dia akan membawa Anda banyak keberuntungan kekayaan.

4. Telapak kaki panjang, besar dan lembut, dibandingkan dengan tubuh, ini menunjukkan Anda tidak memiliki keberuntungan kekayaan. Seluruh hidup Anda penuh dengan orang yang mencoba untuk mengambil keuntungan dari Anda. Namun jangan khawatir, beberapa proyek Anda akan berhasil. Sifat lain adalah tidak memiliki keberanian untuk mengambil risiko.

5. Telapak kaki lembut tetapi memiliki banyak garis saling silang, menunjukkan hidup Anda baik. Mengindikasikan pula banyak makanan di meja dan banyak perjalanan. Adanya garis-garis ini tidak mengkhawatirkan. Banyak keberuntungan dan perjalanan akan menyenangkan.

6. Bila di pusat telapak kaki ada tahi lalat, menunjukkan Anda akan sangat makmur dan kaya. Jika tahi lalat berwarna merah, kekayaan Anda berasal dari pesona dan kemampuan. Jika gelap dan hitam, berasal dari risiko yang Anda ambil dan orang-orang yang berpengaruh dalam hidup Anda. Sebuah tahi lalat tunggal pada kaki merupakan indikasi yang sangat makmur.

7. Memiliki tiga tahi lalat di tengah salah satu dari kaki Anda, ini merupakan indikasi kekuatan politik yang besar. Dalam beberapa teks tua dikatakan Anda akan menjadi setidaknya kepala desa. Dalam masa modern, hal ini dapat menunjukkan karier politik yang sukses sampai ke tingkat menteri. Tiga tahi lalat berurutan selalu menunjukkan kekuatan politik dan kekayaan.

8. Ada semacam garis di tengah salah satu dari kaki yang terlihat seperti mata, itu adalah indikasi yang sangat menguntungkan karena Anda akan mengumpulkan kekayaan besar yang bisa bertahan hingga generasi mendatang.

9. Garis di tengah salah satu dari kaki Anda tampak seperti lingkaran, ini merupakan indikasi dari kepribadian Anda dan kasih sayang Anda. Mereka yang memiliki ciri ini akan mengesankan orang lain dengan kebaikan hati Anda, sehingga banyak orang akan berbicara baik kepada Anda. ** Baca juga: Games Pilihan Pria Cerminkan Gaya Pedekate Mereka

10. Garis di tengah kaki terlihat seperti kura-kura, ini merupakan indikasi yang sangat kuat akan jabatan tinggi. Diprediksikan Anda akan menjadi menteri atau memegang posisi tinggi di pemerintahan. Kadang-kadang juga dapat mengindikasikan seseorang naik ke eselon lebih tinggi dalam perusahaan atau instansi.(ilj/bbs)

Bersambung…

Berita Terbaru