oleh

Cari Tahu Fakta Tentang Miss V

Kabar6-Ada kenyataan mengejutkan yang mengungkapkan bahwa tidak semua wanita memiliki pengetahuan cukup perihal organ intimnya.

 

Sebagian wanita masih memiliki perasaan malu membahas masalah area Miss V, termasuk enggan berkonsultasi pada dokter sekalipun.

 

Namun ada beberapa hal penting yang sebaiknya Anda ketahui tentang vagina:

 

1. Miss V dapat membersihkan dirinya sendiri, karena dilapisi oleh banyak kelenjar yang dapat menghasilkan cairan untuk melumasi dan membersihkan.

 

Sebagian besar kasus infeksi yang terjadi pada Miss V justru dipicu oleh sabun pembersih, yang sebenarnya akan merusak tingkat pH di area Miss V dan membunuh bakteri baik.

 

2. Ukuran Miss V akan membesar saat terangsang. Sebelum diransang, rata-rata panjangnya 3-4 inchi. Inilah fungsi foreplay sebelum melakukan aktivitas seksual, yaitu untuk mengurangi rasa sakit.

 

3. Sama halnya dengan kulit wajah, Miss V pun dapat berkeriput seiring pertambahan usia. Hal ini dipicu karena kadar esterogen yang menurun, bantalan lemak di labia menyusut dan kolagen yang mulai berkurang membuat Miss V semakin kendur.

 

4. Miss V dapat ejakulasi karena ada kelenjar di sekitar uretra, yang dapat mengeluarkan cairan ketika G-spot dirangsang. ** Baca juga: Lidah, Si Sensual Pemberi Kenikmatan

 

5. Vagina dapat berubah drastis usai melahirkan normal, akan terasa kurang kencang/longgar bagi wanita yang memiliki anak lebih satu. Hal ini dapat diatasi melalui senam kegel.

 

Jangan pernah malu bertukar pikiran atau bertanya seputar area intim, karena dengan pengetahuan yang cukup, kehidupan seks pun akan terasa menyenangkan. (ilj/bbs)

Berita Terbaru