Home / Aneka Berita / Fengshui / Cantik, Sukses, dan Hoki Menurut Feng Shui
Ilustrasi/bbs

Cantik, Sukses, dan Hoki Menurut Feng Shui

Kabar6-Ilmu feng shui tidak hanya dapat diterapkan pada tata letak rumah, kamar, taman, tempat usaha,dan lain-lain.

 

Ternyata, feng shui pun bisa juga diaplikasikan pada kecantikan seperti make up wajah, rambut, serta perawatan kulit. ** Baca juga: Bentuk Badan Menurut Feng Shui

 

Feng shui kecantikan menciptakan harmoni, keseimbangan, dan proporsionalitas, untuk menarik energi chi positif yang meningkatkan sukses dan keberuntungan.

 

Bagaimana wajah dan feng shui dilihat dari peruntungannya?

 

1. Kulit wajah halus dan berkilau pertanda feng shui baik, menunjukkan jalan hidup yang lancar dan mulus. Sebaliknya, kulit wajah yang bermasalah berefek pada persepsi orang terhadap Anda, dan persepsi Anda terhadap diri sendiri.

 

Lingkaran hitam di bawah mata membuat Anda tampak lelah atau sedang bermasalah. Kulit wajah kering, bersisik, atau mengelupas cenderung mengalami peruntungan finansial yang kurang baik.

 

Kulit wajah berminyak memiliki kecenderungan kehilangan uang. Sementara kulit wajah berjerawat, terdapat bekas luka, atau bekas jerawat, dan mempunyai tahi lalat, dianggap melambangkan hambatan.

 

2. Sedapat mungkin hindari poni dalam model rambut Anda, karena dahi termasuk bagian wajah yang menarik keberuntungan. Rambut yang berponi dapat menghambat keberuntungan.

 

3. Menurut feng shui, mengubah alis tidak hanya merusak feng shui wajah, tapi juga menghambat keberuntungan. Alis yang dibentuk secara baik, menunjukkan keseimbangan antara logika dan emosi.

 

Buatlah ujung alis bagian dalam lebih tebal dibanding ujung bagian luar. Alis yang baik menurut kriteria feng shui adalah:

 

a. Warna alis harus lebih gelap dari warna rambut.

b. Jangan membentuk alis terlalu lurus.

c. Alis lebih tebal di sudut dalam dan secara bertahap menjadi lebih tipis di ujung luar.

 

4. Menurut feng shui, eyeliner hitam dan maskara hitam tebal dapat mendatangkan ketidakberuntungan

 

Mata yang terlalu hitam menciptakan energi chi negatif, sehingga menimbulkan respons perilaku negatif dari orang lain. Pilihlah warna eyeliner dan maskara yang lebih muda, misalnya abu-abu dan biru.

 

Maskara dianggap buruk menurut feng shui, karena seakan-akan memenjarakan bulu mata asli. Mata yang terlalu besar juga dipercaya mendatangkan ketidakberuntungan. Karena itulah disarankan agar tidak menggunakan maskara sama sekali.

 

5. Menurut feng shui, pipi cerah cerah berkilau mendatangkan keberuntungan. Warna blush on yang tepat akan mempercantik wajah sekaligus mendatangkan energi baik.

 

6. Menurut feng shui, bibir harus penuh tapi tidak terlalu besar, serta harus seimbang dan proporsional dengan bagian wajah lainnya.

 

Tetap cantik, sukses, dan banyak rezeki dengan tata rias wajah sesuai feng shui. (ilj)

Check Also

Ilustrasi/bbs

Ketahui Kepribadian Seseorang Berdasarkan Jam Kelahirannya (Bagian 1)

Ilustrasi/bbs Kabar6-Setiap orang tentu lahir pada jam yang berbeda. Ternyata tidak hanya masalah perbedaan waktu, ...